Thursday, February 24, 2011

Aplikasi Twitter

buat para sahabat saya mohon maaf jika baru hari ini,kembali saya mengupdate blog ini. kali ini saya hanya ingin memberikan beberapa aplikasi gratisan untuk lebih memudahkan sahabat berinteraksi dengan teman di twitter.
namun sebelum mempunyai aplikasi yang lainnya,terlebih dahulu sahabat harus mempunyai aplikasi ADOBE AIR
sebenarnya aplikasi ini biasanya di gunakan oleh para developer web di mana coding yang di gunakan adalah basis flash,HTML,JavaScript Dan Ajax.
aplikasi ini berguna untuk beberapa jejaring sosial seperti twitter dan yang lainnya
sahabat bisa unduh aplikasinya di http://www.adobe.com/air/ atau di sini.
nah setelah terinstal aplikasi di atas sobat bisa unduh aplikasi untuk twitternya
# twhirl bisa sobat kunjungi http://download.cnet.com/ atau bisa di mari aplikasi ini adalah deskop twitter client hingga anda bisa terhubung secara bersamaan dengan banyak account twitter
#twitter Gadget by google atau di http://desktop.google.com/ bisa juga coba kesini aplikasi ini berguna untuk melakukan update dan juga membaca twitter langsung dari deskop tanpa perlu membuka browser
# twitter bar atau di https://addons.mozilla.org/ ini adalah sebuah aplikasi add-ons yang bisa di gunakan pada firefox.twitter bar berbentuk icon twitter yang muncul pada sebelah kanan address.dengan aplikasi ini sobat bisa mem-post twetts atau berkomentar.
nah..cukup ini aja dulu,mungkin lain waktu saya sambung lagi beberapa aplikasi untuk ber-twitter ria.
selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment