Tuesday, August 18, 2009

belajar hidup ikhlas

assalamualaikum ... maaf saya orang baru jadi kurang begitu mengerti jika ada yang salah tolong ingatkan....karena saya juga masih belajar
saya sendiri bingung apa yang harus saya tulis.tapi mungkin ada sedikit tulisan yang apa adanya begini teman untuk dapat menjalani hidup dengan baik kita harus berpegang teguh pada agama,kejujuran,keikhlasan karena kehidupan adalah pemberian Tuhan,yang harus kita manfaatkan sebaik mungkin,memang untuk belajar menjadi jujur itu gak gampang,dan belajar ikhlas itu memang sulit,,
tapi itulah hidup coba anda bayangkan sudah berapa banyak orang yang tergelincir karena ketidak jujuran nya,berapa banyak orang yang susah hati karena tidak ikhlas ,dengan jujur kita bisa menjadi orang yang dapat di percaya dan dengan ikhlas kita bisa menerima apa pun yang telah di gurat kan oleh Tuhan,ini hanya sedikit pencerahan yang mungkin tidak berarti apa-apa dan ini semua saya tulis daripada yang mana tidak menulis sama sekali,,,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment