Tuesday, November 3, 2009

cara daftar facebook

Assalamualaikum sahabat sekalian…....

Hari gini nggak punya FB,begitu kata teman saya yang kebetulan sudah punya FB,menyindir temannya yang kelihatan masih kuper ( kurang pergaulan ) pada saat sedang berkumpul dan memang dia belum punya alamat Facebook,dia bertanya pada saya gimana caranya buat alamat FB,karena memang dia suka ke warnet,Cuma yang dia buka selalu situs yang berbau……sexy,sebenarnya saya juga baru belajar,mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat buat sobat,yah..terutama teman saya yang saya sebutkan tadi,maaf bukan menggurui hanya sekedar berbagi ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya:

jika sobat memakai alamat email fiktif untuk mendaftar di facebook,maka pekerjaan sobat akan sia-sia,jadi sebaiknya sebelum sobat berkeinginan mempunyai alamat jejaring sosial seperti facebook,yang pertama adalah harus mempunyai alamat email yang valid,jika belum punya sobat bisa daftar di sini untuk yahoo,( klik tulisan daftar di sudut ) dan di sini untuk gmail ( klik tulisan masuk di sudut atas,lalu klik tulisan buat account baru sekarang ) dan ikuti panduan yang ada,karena disini saya sendiri pakai yahoo dan gmail untuk yang lainnya
silahkan sobat cari di paman google. atau bisa di lihat link ini
nah kita teruskan begini caranya.................


1. buka situnya facebook yaitu http://www.facebook.com ,nanti akan tampil halaman yang bergambar seperti di bawah ini :



2.setelah muncul halaman seperti di atas tadi isi kolom pendaftaran ( Sign Up ) yang berada di bawah tulisan facebook berlatar biru tua
tepatnya seperti gambar ini,isilah sesuai perintah yang ada dan demi keamanan buatlah password yang unik tapi tidak gampang di tebak orang lain dan setelah di isi klik tulisan Sign Up yang berwarna hijau ( saya lingkari ):




3. setelah itu sobat akan di bawa ke halaman selanjutnya,dan sobat di minta untuk memasukan huruf yang tampil seperti gambar ini :
sobat tinggal ikuti seperti tulisan yang ada ,masukan ke text in the box tepat dibawah tulisan tadi,selanjutnya sobat tinggal klik kembali Sign Up .




4. jika berhasil sobat akan mendapatkan gambar seperti ini :



5. dan sobat akan mendapatkan pesan di kotak masuk email sobat yang isinya ucapan selamat datang dari facebook dan ini yang penting di kotak emailnya akan ada link aktifasi account facebook sobat seoerti ini:



6.sobat tinggal klik pesan tadi dan akan tampil gambar seperti ini,lalu klik link seperti yang saya lingkari di bawah ini :



dan nanti kita akan di bawa kehalaman baru facebook,jika berhasil akan terlihat halaman seperti gambar :



dan selamat sobat telah mengkonfirmasi alamat facebooknya dan selanjutnya terserah sobat
untuk mencoba sendiri.....buka alamat facebook diatas dan sign in dengan email dan password yang tadi di buat,satu lagi jika ingin tampilan background facebooknya menarik bisa lihat panduannya di sini




terima kasih dan selamat mencoba

3 comments:

  1. Jaman sekarang memang rasanya kutrang lengkap ya Pak kalau ga ada akun facebook. Abis, facebook memang situs jejaring sosial yang sangat memberikan manfaat ke pengunjungnya. Ayo teman-teman yang belum punya akun facebook, Pak Diswanto sudah menuliskan cara mendaftar di facebook dengan lengkap dan detail di sini. Terimakasih pak Diswanto atas tutorial membuat akun facebook ini. Salut buat Bapak.

    ReplyDelete
  2. @ bang del :terima kasih atas commentnya..hehe..abang memang suka merendah ya...

    ReplyDelete
  3. thanks broderr infonya, nambah ilmu gw nih..mau share info juga nih broo...
    belajar cari uang di internet dan dapat e-book gratis
    gampang kok caranya dan nggak pake biaya,hanya koneksi internet tentunya.
    inilah bisnis yang bisa di kerjakan dengan sambilan,sambil chatting,facebookan,dan juga twetteran,bisnisnya adalah ptc,dan yang blm tahu apa itu ptc silahkan di download e-booknya.

    ReplyDelete